Penemuan Sajadah Masa Depan

Apakah anda pernah punya pengalaman nginep di hotel atau villa terus bingung menentukan arah kiblat, untung-untung kalo ada penunjuk arah kiblat yang biasanya ada di langit-langit kamar hotel, tapi kalau nggak ada gimana?

Berterima kasihlah kepada Soner Ozenc, yang pada tanggal 19 Februari 2008 kemarin dia menciptakan sebuah sajadah yang sangat unik. Apa yang membuat unik? ternyata sajadah ini bisa mengeluarkan cahaya dan cahaya tersebut akan semakin terang apabila arah dari sajadah secara benar menghadap ke kiblat (Mekkah). Semakin benar arah kiblat, maka semakin terang sajadahnya. (Bahannya dari apa ya?)


  


sumber : http://artiunik.blogspot.com/2010/09/sajadah-masa-depan.html

comment 5 komentar:

Unique Collection on 15 September 2010 17.43 mengatakan...

mantap bro,tp brp ya harganya?

BRI Jakarta Veteran on 15 September 2010 19.26 mengatakan...

Di Indonesia dimana dapat kita beli dan kira2 berapa ya harganya ...?

Inspire on 17 September 2010 04.46 mengatakan...

cool :D

Yogastio E. Dimmarca on 17 September 2010 07.10 mengatakan...

@Unique Collection nah soal harga masih belum tahu coba cek di http://sonerozenc.com

@BRI Jakarta Veteran sama belum dapat info lebih lanjut coba jg cek di http://sonerozenc.com

@Inspire very cool :D

BANDARQ on 1 Mei 2017 15.17 mengatakan...

Informasi yang sangat bagus dan berguna. Ditunggu untuk informasi berikutnya. Thanks gan


bandarq
Domino 99
Situs Poker Online
Domino Qiu Qiu

Posting Komentar

Silahkan beri komentar demi kemajuan blog ini dan jangan komentar bernada spam ya! Terima kasih.