Kepribadian Seseorang Melalui Minuman Favoritnya

Mungkin sobat blogger punya minuman yang menjadi andalan pada saat bad-mood, atau  pun di kala gembira untuk momen yang pas meminum minuman favorit tersebut. Namun ternyata dari apa yang kita biasa minum bisa dijadikan sebagai salah satu alternatif menunjukkan kepribadian seseorang. Berikut ini adalah kelompok minuman dan juga kepribadian peminumnya :




Kopi
Pagi-pagi emang enaknya minum kopi apalagi yang hangat. Nah, buat kamu yang suka kopi (mau tubruk atau cappucinno), kamu bisa dibilang berkepribadian pekerja keras dan prefeksionis. Demi harga diri, kamu pantang meminta bantuan pada orang lain saat mengerjakan sesuatu. Dibutuhkan usaha ekstra untuk menaklukkan mereka yang menyukai kopi karena mereka agak kaku. Perlahan tapi pasti, ajaklah mereka yang suka kopi untuk lebih santai menikmati hidup.
 

Teh
 


Apapun makanannya, minuman harus teh. Para penggemar teh ini justru lebih bersifat santai dan relax dalam menjalani hidup. Gak usah terburu-buru. Tapi kalau ada maunya, para penggemar teh ini bakal berusaha mendapatkannya. Diusahakan buat kamu-kamu yang mempunyai teman 'teh' ini untuk lebih bersabar. Kalau nggak mau dijauhi, hindari untuk memburu-burukan mereka.


Jus buah

 

Bagi kalian yang suka jus buah, pasti menyukai tantangan dan berani ambil resiko. Maklum, penggemar jus termasuk orang yang mudah bosan sehingga senang mencoba hal-hal baru. Bagi teman-teman 'jus' ini harus selalu bersikap penuh kejutan jika ingin meraih simpatinya. Nggak kalah pentingnya, jangan pernah mengeluh di hadapan mereka pecinta jus karena mereka anti cewek/cowok manja.


Air mineral
 

Si penyuka air putih akan selalu sederhana dan nggak banyak maunya. Tapi jangan salah, dibandingkan tipe cowok/cewek lainnya, dia berjiwa paling sensitif sekaligus puitis. Mereka si penyuka air juga pastinya romantis. Jika mereka sudah sreg dan suka dengan seseorang, tentunya mereka akan berusaha sekuat tenaga untuk menyenangkannya. Penyuka air putih ini juga termasuk orang irit karena air mineral biasanya paling murah.

sumber : kaskus.us

comment 16 komentar:

OeMpaK on 30 Agustus 2010 22.17 mengatakan...

wakawkawk.. ada benernya jg nih kawan, cm klo aku bilang gada satupun yg paling favorit, smuanya aku suka minum, kopi, jus, air putih, ato teh

procms on 30 Agustus 2010 23.10 mengatakan...

sama dengan bang oempak.. saya juga suka semuanya.. yang penting waktunya tepat.. :) . kalo habis kehujanan lalu dikasih es cendol, jelas aku nggak mau.. :( ... kasih aja kopi panas ato teh panas.. he..he.. Artikelnya mantab bro..

nafasyangterhembus on 31 Agustus 2010 04.18 mengatakan...

untung saat ini masih belum imsya' gan..
wah.. menggiurkan bener.. hehehe..
nice share (",)>

Andry li on 31 Agustus 2010 15.47 mengatakan...

waaahh minumannya seger2 mas :) hehe

Bippi Sm4ile on 31 Agustus 2010 15.53 mengatakan...

hehehe ikut2an....tapi emang semuanya ku suka....

Nhrsm on 31 Agustus 2010 18.34 mengatakan...

kalo minum susu sob?
LOL

ilovebumiku on 31 Agustus 2010 18.48 mengatakan...

whahahahaah

saya suka sangat-sangat suka air mineral!!!!
sdikit banyak sama dengan saya =)

Caray on 31 Agustus 2010 19.07 mengatakan...

Kalau aku sih suka air minera.. bukannya ngirit. cuman kalau minum kopi sama teh sangat jarang. lebih sering minum air mineral tiap harinya.

Mas Bugie on 1 September 2010 08.01 mengatakan...

hehe..iya memang ada benernya, tp kalau orang yang suka minum air es tebak coba kepribadiannya kek gimana? gud share..

Raini Munti on 1 September 2010 11.12 mengatakan...

ya aku suka air mineral :)

bajuqueen.com

Ibnunu on 1 September 2010 20.47 mengatakan...

wah ane suka jus buah gan hehe, nice postinglah gan :)

nee.Ya.nia on 1 September 2010 20.56 mengatakan...

kalo orang rajin menabung kira-kira suka minum apa ya? --)a

suryadewa on 1 September 2010 21.01 mengatakan...

smwna w suka kecuali teh hihihi

My Inspire on 2 September 2010 10.15 mengatakan...

nice info...
keep posting...

Yogastio Esa Dimmarca on 5 September 2010 07.26 mengatakan...

Untuk semua sobat blogger saya ucapkan terima kasih sdh berkomentar di sini, maaf ga bisa direply one by one :(

BANDARQ on 1 Mei 2017 15.21 mengatakan...

Informasi yang sangat bagus dan berguna. Ditunggu untuk informasi berikutnya. Thanks gan


bandarq
Domino 99
Situs Poker Online
Domino Qiu Qiu

Posting Komentar

Silahkan beri komentar demi kemajuan blog ini dan jangan komentar bernada spam ya! Terima kasih.